Pengaplikasian Geotextile untuk Membuat Kebun di Atap
Agen jual Geotextile Woven harga standar kualitas terjamin surabaya

Geotextile dan produk geosintetik lainnya ternyata memiliki pengaruh dan kekuatan yang besar untuk konstruksi tanah. Oleh sebab itu, banyak sekali kontraktor yang sudah menggunakan Geotextile untuk membantu dalam pembangunan yang berhubungan pada konstruksi tanah. Penambahan lapis geotekstil pada lapisan tanah sering dipergunakan untuk mengatasi permasalahan pada struktur penahan tanah. Geotextile merupakan material yang memiliki bentuk lembaran-lembaran sintetik yg tipis, flexible serta bersifat permeable (tembus air) yang dimanfaatka utk stabilisasi & juga untuk perbaikan tanah dihubungkan dgn proyek-proyek tekhnik sipil. Penggunaan geotextile ini adalah jalan modern pada upaya utk per-kuatan tanah lunak.

Roof garden atau bisa juga disebut taman atap merupakan taman yang dibangun di atas atap. Roof garden dapat dijadikan sebagai solusi pemecahan masalah kekurangan lahan untuk berkebun yang biasanya ditemui di kota-kota besar, yang mayoritas lahan dipakai untuk membangun gedung-gedung pencakar langit. Selain itu, roof garden (taman atap) juga bisa digunakan untuk penghijauan serta penghias suatu bangunan, rumah ataupun gedung-gedung bertingkat. Roof garden ini merupakan sebuah bangunan mandiri yang dibuat dengan menambahkan sistem drainase didalamnya. Hidroponik & metode pengganti lainnya bisa dijadikan sebagai metode berkebun di atap yang dapat mengurangi keperluan akan tanah sehingga dapat mengurangi beban yang ditanggung oleh atap dan tiang gedung. Menanam yang dilakukan di wadah geotextile serta menjadi media untuk berkebun di atap. Produk-produk geotextile yang digunakan pada roof garden ini adalah woven geotextile dan non woven geotextile yang dijadikan sebagi geobag utk pengganti pot tanaman.

Buana Paksa Indonesia
Roofing Walling Clading and Insulation
jl sriwidodo utara 7 no 476
Blk.Kawasan Industri Candi
krapyak-Semarang
jawa tengah - Indonesia 50184
phone : 024-7626249
faximili : 024-7610394
email : info@buanapaksa.com 


Material yang digunakan pada taman atap atau berkebun di atap ini geotextile yang berperan sebagai penjaga struktur tanah supaya kestabilitasnya terjaga (stabilitator) dgn mencegah struktur pasir tak tercampur dengan tanah merah atau tanah lempung, yang dengan demikian jalan akan dibuat akan mempunyai usia yang lama / panjang dengan frekuensi pemeliharaan yang minim. Yang kedua yaitu geomembrane yang berperan sebagai impermeable layer (lapisan kedap) terhadap aliran air atau cairan serta gas. Sebagai sampel, material ini dipakai untuk dijadikan lapisan penahan yang menghalangi aliran cairan maupun gas sebab karakteristik geomembrane yang terbuat dari material High Density Polyethylene (HDPE) yang memiliki ketahanan akan cairan kimia.
Kemudian geogrid berguna sebagai lapisan perkuatan lereng, jalan dan lain sebagainya. Geogrid mempunyai daya kuat tarik yg besar sampai 80 kN, material geosynthetics ini cocok diinstal pada pelaksanaan pembuatan jalan yang mempunyai lapis tanha dasar di bawah 2 %. Misalnya dipakai pada jalan raya yang terletak di struktur tanah yang kurang bagus, contohnya jalan yg berlubang. Benda ini sudah biasa dipakai selama hampir lebih dari 25 tahun lamanya.






kota penjualan :
semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen, seragen



semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi




 
distributor geotextile © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top